Bupati Asahan Hadiri Konfercab dan Musyawarah Kohati

Bupati Asahan Hadiri Konfercab dan Musyawarah Kohati

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri Konfercab ke XXI dan Musyawarah Kohati ke VI Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kisaran di Aula Dinas Pendidikan Kisaran, Selasa (18/7/2023).

Tampak hadir Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kabag Umum, Ketua HMI Sumatera Utara, Ketua Kohati HMI Cabang Kisaran dan undangan lainnya.

Ketua HMI Syaiful Rangkuti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan generasi penerus HMI yang berkualitas dan lebih proaktif dilingkungan sosial kemasyarakatan.

“Siapapun nanti ketua terpilih, kita harapkan proaktif membantu lingkungan sosial masyarakat,” kata Syaiful

Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui konferensi ini, HMI Asahan harapannya mampu meningkatkan perannya sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang bermanfaat bagi masyarakat. Mampu menyikapi dinamika dalam berorganisasi dengan semangat persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut Bupati berharap HMI dan Kohati mampu bersinergi dan mendukung visi misi Pemkab Asahan. HMI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif, dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment