Usai Berbagi Tali Asih ke Warga Sekitar, Soft Opening Hotel Anda Club & KTV Dimeriahkan Artis Ibukota

Hotel Anda Club & KTV yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Utara akan melaksanakan 'soft opening', Jumat (21/7/2023), mendatang.

topmetro.news – Hotel Anda Club & KTV yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Utara akan melaksanakan ‘soft opening’, Jumat (21/7/2023), mendatang.

Manager Operasional Hotel Anda Club & KTV Dayas mengatakan, mereka akan segera melaksanakan ‘soft opening’ yang akan dihadiri artis dari Ibu Kota.

“Soft Opening Hotel Anda Club akan dirangkaikan dengan berbagai bentuk kegiatan yang mana akan dihibur oleh beberapa artis dari Jakarta,” ujar Dayas, Selasa (18/7/2023) siang, usai kegiatan tali asih kepada warga sekitar.

Malam soft opening Hotel Anda Club dimeriahkan oleh FD Y2K from Jakarta, DJ Art form Jakarta, Bhruu Band, dan Papsky Dancer. Tidak hanya itu, manajemen hotel juga mengadakan ‘lucky draw’ dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Selain itu, untuk hadiah peminum Guinness terbanyak akan mendapatkan magic com, kompor gas, kipas angin, dan helm,” bebernya.

Tali Asih

Sebelumnya, Selasa (18/7/2023), Hotel Anda melaksanakan pemberian tali asih kepada warga sekitar. Kegiatan ini adalah dalam rangka ‘soft opening’ yang menurut rencana akan buka pada 21 Juli mendatang.

“Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian pihak Hotel Anda untuk membantu masyarakat. Dan meminta dukungan dan doa masyarakat dalam pembukaan Anda Club Hotel KTV yang akan segera buka,” ucap manager Hotel Anda, Selasa (18/7/2023).

Ada pun bentuk tali asih yang diberikan berupa sembako yakni, minyak goreng, gula, beras, dan bahan sembako lainnya.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 100 orang itu bertempat di Hotel Anda, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment