HUT IKWI ke-62, IKWI Kota Lhokseumawe Gelar Donor Darah

Untuk merayakan HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe menggelar acara donor darah dengan menghasilkan 34 kantong darah.

topmetro.news – Untuk merayakan HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe menggelar acara donor darah dengan menghasilkan 34 kantong darah.

Donor darah berlangsung atas kerjasama IKWI Kota Lhokseumawe, jajaran Kodim 0103 Aceh Utara dan Korem 011 Lilawangsa serta mitra PWI Kota Lhokseumawe.

Kegiatan donor darah dipusatkan di pelataran Sekretariat PWI Kota Lhokseumawe, Kamis (20/7/2023).

“Kami merasa bangga karena acara donor darah yang kita selanggarakan berjalan baik. Bahkan prajurit TNI baik dari Kodim 0103 Aceh Utara dan Korem 011 Lilawangsa begitu antusias mengikuti donor. Begitu juga dengan warga sekitar dan mitra PWI Kota Lhokseumawe,” ungkap Ketua IKWI Kota Lhokseumawe Widia Ratna Nasution.

Dalam rangka peringatan HUT IKWI Kota Lhokseumawe, selain donor darah, juga kegiatan lomba tumpeng secara nasional dan kegiatan ‘family gathering’ di Takengon.

“Khusus lomba tumpeng. IKWI Kota Lhokseumawe mendapat nominasi urut 11 secara nasional dan juara harapan 3 secara nasional. Alhamdulillah kita syukuri capaian itu,” jelasnya.

reporter | Rizaljhon

Related posts

Leave a Comment