Bupati Asahan Resmikan Ballroom Hotel Antariksa 

Bupati Asahan Resmikan Ballroom Hotel Antariksa 

topmetro.news Bupati Asahan H Surya Bsc meresmikan Ballroom Hotel Antariksa di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (26/7/2023).

Direktur Hotel Antariksa dr Patar Marolop Tua Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah bersedia meresmikan hotel dan ballroom Antariksa ini.

Lebih lanjut, dr Patar mengatakan Antariksa hotel berdiri tahun 2018. Awalnya hanya memiliki 28 kamar, seiiring waktu berjalan terus berbenah untuk memenuhi permintaan pasar.

“Kami terus berbenah, salah satunya dengan diresmikannya fasilitas pendukung hotel pada hari ini. Hotel Antariksa sudah di lengkapi berbagai fasilitas. Di antaranya 47 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom kapasitas 500 orang, ruangan karaoke keluarga, dan food court yang memiliki cita rasa yang khas”, kata dr Patar.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Asahan saat ini tengah berupaya untuk menata pembangunan dari berbagai sektor unggulan termasuk sektor kepariwisataan. Di era globalisasi, sektor pariwisata menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam pemasukan pendapatan negara.

“Saya mendukung upaya upaya percepatan tersebut, agar Asahan Go Wisata bisa terwujud. Kami menyadari Pemkab Asahan harus menggandeng semua stakeholder agar cita cita yang kita inginkan segera terwujud”, kata Bupati.

Kepada pemilik dan manajemen, Bupati berharap agar memprioritaskan sumber daya manusia untuk merekrut karyawan sehingga menambah lapangan kerja.

Bupati berpesan agar menjaga, meningkatkan fasilitas, mutu pelayanan, ketertiban serta mendukung visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati melakukan penandatangan prasasti serta pemberian plakat kepada Direktur Hotel Antariksa.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment