Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Dandim 0208 Asahan

Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Dandim 0208 Asahan

topmetro.news Pemkab Asahan menggelar pisah sambut Dandim 0208 Asahan dari Letkol Inf Franki Susanto kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (3/8/2023).

Turut hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Danyon 126 KC, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Sekda Asahan, Asisten, OPD, Camat, Ketua PKK Asahan, Ketua Dharma Wanita Asahan, OKP dan undangan lainnya.

Letkol Inf Muhamad Bassarewan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut ini. Saya senang dengan sambutan yang diberikan Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat. Saya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Asahan.

Letkol Inf Franki Susanto yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspamres Grup C, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang mendukung saya menjalankan tugas sebagai Dandim 0208 Asahan. Selama bertugas, banyak ilmu yang saya dapat.

Harapan

Letkol Franki berharap kepada Dandim 0208 Asahan yang baru, kiranya dapat menjadikan Asahan lebih baik. Saya yakin Letkol Inf Muhamad Bassarewan, dapat bersinergi dengan Forkopimda dalam menjalakan kerja.

Letkol Franki memohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat. Perpisahan ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga.

Ketua DPRD Asahan, H Baharuddin Harahap SH mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Franki atas dedikasinya selama menjalankan tugas. Kami merasa kehadiran saudara selama ini banyak membantu kemajuan Asahan dalam pembinaan teritorial. Selamat bertugas, kami mendo’akan saudara diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas ditempat yang baru.

Kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Baharuddin mengucapkan selamat datang di Asahan, selamat bergabung di Forkopimda. Kami yakin dan percaya dengan pengalaman yang saudara miliki selama ini, tugas tugas koordinasi dalam kepemimpinan di daerah akan berjalan dengan baik.

“Semoga kita dapat meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin berat, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada 2024”, kata Baharuddin.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Letkol Inf Franki atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan Asahan. Seperti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Silau Laut tahun 2022.

Kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan. Kami yakin apa yang dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di Asahan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment