Kapoldasu Launching Pelayanan HD di Rumah Sakit Bhayangkara

TOPMETRO.NEWS – Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpauw launching Pelayanan Hemodialisa (HD) pada Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Tebing Tinggi senin (17/7) di halaman RS.dihadiri Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD Tebing Tinggi.

Disampaikan Kapoldasu, sungguh bahagia dapat datang ke Tebing Tinggi ini, melihat kotanya sangat bersih dan asri, sungguh mengapresiasi kinerja Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, ini sungguh-sungguh, bukan karena Walikota temannya.

Kedepan saya akan ajak teman-teman saya yang ada di Papua, untuk datang ke Tebing Tinggi melakukan studi banding dan belajar dengan Walikota Tebing Tinggi bagaimana mengelola kebersihan yang baik, disana banyak teman-teman saya yang berada di birokrat.

Kapoldasu sangat senang memperoleh informasi bahwa hubungan Polres Tebing Tinggi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi cukup harmonis, terlebih dikalangan pimpinan FKPD nya, “
“Pemerintah Kota Tebing Tinggi senantiasa peduli terhadap Polri dan aparat keamanan lainnya, katanya.

Disampaikan Irjen.Pol.Paulus Waterpauw, Tim datang dan ditugaskan ke Sumatera Utara ini akan melanjutkan dan mengimplementasikan apa yang sudah ditetapkan Presiden, Kapolri dan Kapoldasu yang terdahulu, agar apa yang diharapkan dapat berjalan lancar.

Berkaitan dengan keberadaan RS.Bhayangkara dikatakanya keberadaan RS Polri ini sangat penting guna mendukung pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri dan keluarga serta masyarakat pada umumnya.

Meskipun dari laporan yang disampaikan RS.Bhayangkara Tk III Tebing Tinggi masih punya sarana tempat tidur baru 75 Bad, sedangkan yang dibutuhkan sekitar 150 Bad, namun bukan berarti tidak bisa melayani masyarakat.

Irjen Paulus berharap RS ini tetap memberikan pelayanan kesesehatan yang terbaik dan bekerjasama denga RS yang ada di Tebing Tinggi, jangan sampai ada pasien yang terlantar karena tidak ada lagi ruangan, sehingga ditempatkan di gang-gang, katanya. Diharapkan

Kapoldasu, alat-alat kesehatan yang sudah ada saat ini agar dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin, bekerjalah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat. Lauching Layanan HD Oleh Kapoldasu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapoldasu yang didampingi Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama anggota DPRD Pahala Sitorus dan dilanjutkan pemberian buku oleh Yayasan Budha Tzu Chi dan pemeriksaan ruangan HD serta menyapa para pasien yang sedang dirawat di Rumkit Bhayangkari Kota Tebing Tinggi.

Usai dari RS.Bhayangkara Kapoldasu kemudian mengunjungi Polres Tebing Tinggi yaitu ke bangunan Serbaguna Polres Tebing Tinggi dan Lapangan tembak dan sempat melakukan latihan menembak, Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati, Kaden Brimob Detasemen B AKBP Arke D Ambat, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting dan jajaran Perwira Poldasu.(TMD/09)

 

Related posts

Leave a Comment