PW IPM Sumut Tuan Rumah Muktamar XXIII, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan Ide Terbaik

PW IPM Sumut akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Muktamar XXIII di Kota Medan pada 18-20 Agustus mendatang.

topmetro.news – Ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sumut. Di mana PW IPM Sumut akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Muktamar XXIII di Kota Medan pada 18-20 Agustus mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada PW IPM Sumut yang telah terpilih menjadi tuan rumah. Saya berharap Muktamar XXIII melahirkan ide-ide yang tidak hanya baik untuk Kota Medan. Tetapi juga tingkat nasional,” kata Bobby Nasution saat menerima pengurus PW IPM Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (8/8/2023).

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Laksamana Putra Siregar serta Kabag Kesra Setdako Medan Abu Kosim.

Menantu Presiden ini berharap agar PW Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut berperan dan berkontribusi mendukung suksesnya program-program dari Pemko Medan. “Kami meyakini kolaborasi dibutuhkan agar tujuan dan niat melayani serta hadir untuk masyarakat bisa tercapai. Termasuk dengan PW IPM,” harapnya.

Sementara itu, Ketum Jowanda Harahap kepada Bobby Nasution menyampaikan, Muktamar IPM XXIII akan berlangsung 18-20 Agustus 2023 mendatang di Medan. Tema muktamar adalah, ‘Menuju Era Baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah’.

Untuk pembukaan Muktamar sendiri, jelasnya, sesuai agenda, berlangsung di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara. Di mana gedung itu mampu menampung 10.000 peserta yang datang dari seluruh daerah di Indonesia.

“Oleh karenanya kami ingin mengundang Pak Bobby untuk dapat hadir dalam ‘opening ceremony’ Muktamar IPM XXIII tanggal 19 Agustus di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut. Selain itu kami mohon dukungan dari Pak Bobby, agar acara ini dapat berjalan sukses dan lancar nantinya,” ungkap Jowanda.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment