Promosikan Wisata Air Terjun Ponot, Bupati dan Forkopimda Kibarkan 200 Bendera Merah Putih

Promosikan Wisata Air Terjun Ponot, Bupati dan Forkopimda Kibarkan 200 Bendera Merah Putih

topmetro.news – Untuk mempromosikan sekaligus menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 78, Bupati bersama Forkopimda Asahan mengibarkan 200 Bendera Merah Putih di lokasi Wisata Air Terjun Ponot Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan, Minggu (13/8/2023).

Selain mengibarkan 200 Bendera Merah Putih ukuran standart, Bupati juga mengibarkan 2 Bendera Merah Putih ukuran 50 meter.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan pengibaran Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot, telah dua kali dilakukan yakni tahun 2022 dan 2023 ini. Kegiatan ini salah satu cara Pemkab Asahan mempromosikan destinasi wisata andalannya kepada masyarakat luas. Kita berharap salah satu program prioritas “Asahan Go Wisata” segera terwujud.

H Surya berharap di HUT RI ke 78 ini, dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bangsa yang memiliki generasi muda yang berkualitas. Sehingga Indonesia Emas dapat di gapai.

“Generasi muda harapannya dapat menjunjung tinggi nilai nilai sejarah perjuangan bangsa dan perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa jasa para pahlawannya,” kata H Surya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, OPD, Camat Aek Songsongan. Lalu Kepala Desa Tangga dan ratusan masyarakat.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment