Alamak… Honda Beat Polisi Hilang dari Polsek Patumbak

curanmor

TOPMETRO.NEWS – Tampaknya pelaku curanmor tidak memandang siapa saja yang akan menjadi calon korbannya.

Adapun dari informasi yang diperoleh wartawan di depan Mako Polsek Patumbak, sepeda motor metik Honda Beat milik seorang petugas Juper Polsek Patumbak Aiptu S raib dari halaman kantin yang diparkirkannya di depan Mako Polsek Patumbak Jumat (14/7) sekira pukul 05.00 Wib hilang dibawa maling.

Menurut keterangan Aiptu S, Senin (17/7), awalnya jika dirinya mengetahui sepeda motor Beat kesayangannya itu raib digondol maling saat dirinya mau pulang dari tugas piket malam dari Mako Polsek Patumbak.

“Sial kali pas aku mau pulang piket malam kemarin, pasalnya saya terkejut melihat kalau sepeda motor Beat putih aku itu tidak ada lagi di halaman kantin ini,” kata Aiptu S kesal.

Lanjutnya kembali mengatakan, setelah dirinya melihat sepeda motornya raib di halaman kantin depan Mako Mapolsek Patumbak langsung melakukan pencarian namun tidak ketemu juga.

“Sudah capek pun saya cari kemana-mana tapi tidak ketemu juga dan terpaksalah sekarang ini saya pergi tugas pakai sepeda motor Honda Supra Fit hitam ini,” ucapnya bernada kesal. (TM/12)

Related posts

Leave a Comment