Suit…suit…!!! Kakek Ini Nikahi Gadis 18 Tahun

kakek nikahi 18 tahun

TOPMETRO.NEWS – Memang beda generasi. Namun soal asmara persoalan generasi tak jadi masalah. Begitulah kakek Sulaeman (62) yang berhasil mempersunting gadis 18 tahun bernama Diana Daeng Ngani.

Sejatinya Diana lebih tepatnya untuk lelaki sebaya dia, tapi justru jatuh di pelukan seorang lelaki usia senja. Resepsi pernikahan pasangan ini pun digelar meriah di Dusun Moncongloe, Desa Paccilekang, Kecamatan Pattallassang, Gowa, kemarin (17/7).

Kisah asmara beda generasi itu mulai bersemi akhir 2016. Ketika Sulaeman berkunjung ke rumah Daeng Caco di Dusun Moncongloe, Desa Paccilekang, Kecamatan Pattallassang, Gowa.

Getaran itu tidak pernah dirasakan Sulaeman sejak istrinya meninggal dunia setahun sebelumnya. Saat itu Diana membuatkan kopi Sulaeman.

“Dia tidak sekolah sejak lulus SD. Jadi, setiap saya datang, dia (Diana) yang membuatkan kopi. Dan, saya jatuh cinta juga dengan kopinya,” ungkap Sulaeman disambut tawa dan tepuk tangan keluarga Diana yang berkumpul di rumahnya.

Sejak saat itu, Sulaeman rajin berkunjung ke rumah Daeng Caco.
“Awalnya, saya suka sama besi yang dibuat bapaknya. Lama-lama saya suka juga sama anaknya,” ucap Sulaeman, Senin (17/7).

Dia kemudian mengutarakan niatnya untuk memperistri Diana. Dan, keinginan Sulaeman tidak bertepuk sebelah tangan.

“Suamiku baik. Jadi, saya mau,” ujar Diana yang kemarin duduk di sebelah kanan suaminya.

Dia lebih banyak diam. Sesekali Diana menutup mulutnya sambil tersenyum tersipu malu. Sementara itu, kakak kandung Diana Jamal mengaku menyerahkan keputusan sepenuhya kepada adiknya saat Daeng Ngampa bermaksud ingin mempersunting Diana.(tmn)

Related posts

Leave a Comment