AKP Rianto: Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

AKP Rianto: Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

topmetro.news – Mashja Ar-Raudhah Polres Asahan melaksanakan safari sholat subuh berjamaah keliling jumat berkah di Masjid Istiqomah Kisaran, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan mengusung bertema “Polisi mendengar dan memberi solusi”. Kegiatan juga diisi curhatan masyarakat kepada polisi yang dipandu Ketua Mashja Ar-Raudhah Polres Asahan H Raja Dedi Hermansyah.

“Kami rindu polisi yang selalu ada bersama kami. Kami dukung perbaikan kinerja Polri menuju polisi yang presisi”, kata Ketua BKM Istiqomah

Ustadz H Raja Dedi Hermansyah dalam tausiahnya mengajak jamaah agar mendukung kegiatan kamtibmas yang dilakukan Mashja Ar-Raudhah Polres Asahan.

“Agar masyarakat bisa saling peduli di lingkungan kita, mari kita saling memberi maaf dan saling memaafkan, karena itu sifat yang sangat mulia. Pesan yang sangat perlu kita renungkan bahwa kita semua menuju kematian, maka persiapkan bekal untuk kematian”, kata Ustadz Dedi.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung di wakili Kasat Reskrim AKP Rianto SH MAP mengatakan, ada tiga tujuan utama safari sholat subuh berjamaah keliling jumat berkah.

Pertama, bisa melakukan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat. Kedua, membangun silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat. Ketiga, mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat atau jamaah masjid.

“Allah Maha Tahu apa yang kita kerjakan. Kritik saran kepada kami yang memegang amanah di kepolisian, karena baju yang kami pakai adalah amanah dari Allah. Mari menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing masing”, kata Rianto

“Mari, di sini kita bisa curhat dan berbagi informasi. Sebagai anggota Polri, sudah menjadi tangung jawab dan amanah bagi kami untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik”, kata Rianto.

Tampak hadir  Ustadz Saimin, Ustadz Marsimin, Ustadz Syafaat Budi, Humas  Panca, Azhar, BKM Istiqomah dan jamaah.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment