Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI ke 78

Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI ke 78

topmetro.news – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, Pemkab Asahan gelar malam resepsi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (17/8/2023) malam.

Tampak hadir  dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Asisten,  Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Ketua Etnis, Ketua PKK, Paskibraka dan juga undangan lainnya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan malam resepsi yang kita laksanakan ini adalah rangkaian peringatan proklamasi ke 78. Acara ini mengandung makna sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945.

Bupati berpesan kepada aparatur Pemerintahan, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas dan fungsi. Sesuai thema HUT RI ‘Terus maju untuk Indonesia maju’. Thema ini mengajak seluruh masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama.

“Dengan memanfaatkan segala potensi daerah, baik SDA maupun SDM telah dilaksanakan pembangunan diberbagai bidang untuk kepentingan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan peringatan HUT RI ke 78. Mudah mudahan dengan semangat proklamasi, kita dapat terus mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam Bhineka Tunggal Ika”, kata Bupati.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment