Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi MKKS SD/SMP

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi MKKS SD/SMP

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri silaturahmi dengan Kepala SD dan SMP Kecamatan Simpang Empat, Air Batu, Sei Dadap dan Teluk Dalam di SMPN 1 Simpang Empat, pada Kamis (31/8/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Camat Simpang Empat, Kepala Desa Sipaku Area. Juga Kabag Umum serta Kepala SD dan SMP.

Kadis Pendidikan Asahan, Supriyanto MPd menyampaikan tujuan pertemuan hari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala SD dan SMP dalam meningkatkan mutu pendidikan di Asahan.

Supriyanto mengatakan pertemuan seperti ini rutin dilakukan para Kasek setiap bulannya yakni Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). Dinas Pendidikan bersama Kasek siap mensukseskan visi misi Pemkab Asahan yaitu sejahtera, religius dan berkarakter.

Bupati berpesan kepada para Kasek agar menjalankan tugas dengan bertanggung jawab, dedikasi, loyalitas. Serta menerapkan prinsip 3T (Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas).

Bupati berharap agar Kasek melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas, tanggung jawab dan memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak didiknya. Tunjukkan dedikasi dan juga prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut.

Ia juga meminta agar dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) berguna secara transparan, jujur dan bertanggung jawab. Mari saling bersinergi mengembangkan pendidikan menjadi lebih baik, demi masa depan generasi muda khususnya di Asahan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment