Univa Gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H Ahcmad Bakrie Kisaran

Univa Gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H Ahcmad Bakrie Kisaran

topmetro.news – Sekda Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan di Masjid Agung H Achmad Bakrie-Kisaran, Kamis (31/8/2023).

Rektor Univa Prof Dr M Jamil MA mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberi mahasiswa Univa Medan melaksanakan tablig akbar di Masjid kebanggaan Asahan.

Prof Jamil menjelaskan Univa terdiri dari 6 Fakultas dan 16 Prodi. Ratusan mahasiswa Univa baru selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Asahan. Kita berharap tabligh akbar ini dapat mendukung visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Sekda mengatakan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahmi, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antara sesama. Agar tujuan agama dan sosial dapat terwujud.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Univa yang telah melaksanakan tabligh akbar. Terima kasih kepada Univa yang bersedia mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan.

Kegiatan di isi tausiah agama yang Ustadz Hasbi Al Mawardi SAg sampaikan.

Tampak hadir Sekda, Asisten I, OPD, Camat, Rektor, mahasiswa Univa dan juga jamaah.

Penulis: EN

Related posts

Leave a Comment