Punguan Simanjuntak Cabang Silindung Rencanakan Natal 17 Desember 2023

Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru/Bere (PSSSI B/B) Cabang Silindung akan menggelar Perayaan Natal pada tahun ini.

topmetro.news – Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru/Bere (PSSSI B/B) Cabang Silindung akan menggelar Perayaan Natal pada tahun ini.

Rencananya, perayaan itu berlangsung Hari Minggu tanggal 17 Desember 2023, di Gedung Serbaguna Jalan Raja Saul Lumbantobing Tarutung.

Keputusan itu ditetapkan pada Rapat Pengurus Harian bersama utusan sektor dan penasehat, Sabtu (2/9/2023), di Jalan Sisingamangaraja Nomor 197 Tarutung.

Ketua PSSSI B/B Silindung Jonggi Simanjuntak memimpin rapat didampingi Sekretaris Fenky Simanjuntak, Penasehat Op Methew R Simanjuntak, Anthony Simanjuntak, dan Pembina Op Bohal S Simanjuntak. Ada juga Ketua Mardaup Ombun Simanjuntak, Ketua Sitombuk Bekman. Sedangkan Ketua Hutabulu berhalangan hadir karena di luar kota.

Secara aklamasi, peserta rapat menyepakati Panitia Pelaksana Natal 2023 tetap direkomendasikan kepada Panitia Tahun 2022, yaitu Op Methew R Simanjuntak sebagai ketua umum. Kemudian Ketua Pelaksana Pandapotan Simanjuntak, Sekretaris Herwin Simanjuntak MKom, dan Bendahara Berlin Saragih BA.

Selanjutnya dalam rapat yang dipimpin ketua panitia disepakati rencana Perayaan Natal pada Hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Tarutung, dengan ‘toktok ripe’ sebesar Rp75.000 per keluarga.

Pada perayaan itu juga tetap diadakan berbagai kegiatan sebagaimana pada Perayaan Natal PSSSI BB sebelumnya.

Dikatakan, rapat berikutnya akan dilaksanakan di tempat yang sama untuk membahas masalah teknis dan penetapan tema dan subtema.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment