Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada dan Pengurus SMSI Sumut Pererat Silaturahmi

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada dan Pengurus SMSI Sumut Pererat Silaturahmi

topmetro.news – Bupati Labuhanbatu, dr Erik Adtrada Ritonga MKM, dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara mempererat silaturahmi.

Bupati Erik Adtrada mengundang sekaligus menjamu makan siang pengurus SMSI Sumut dan SMSI Labuhanbatu Raya di Rumah Dinas Bupati, Rabu (06/09/2023).

Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Riyanti Siregar SH, Kadis Kominfo Fadly Rangkuti, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Labuhanbatu, turut mendampingi Bupati Erik Adtrada.

Sementara dari SMSI Sumut, di antaranya Ketua Erris J Napitupulu, Sekretaris Ariadi, Bendahara Agus Lubis dan sejumlah pengurus lainnya, bersama Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus.

Bupati Erik Adtrada mengajak keluarga besar SMSI untuk turut berkontribusi mendukung pelaksanaan program pembangunan di Labuhanbatu. Ia mengatakan Pemkab Labuhanbatu terus menguatkan sinergi dengan para mitra.

“Kami senang SMSI hadir di Labuhanbatu Raya, terkhusus di Labuhanbatu ini, diketuai Pak Teguh. Tentu kami membuka diri untuk siapapun, apapun itu namanya selagi niat kita sama-sama untuk membangun Labuhanbatu ini,” kata Erik Adtrada.

Secara khusus ia berpesan kepada insan pers di Labuhanbatu, terus meningkatkan kompetensinya sehingga semua melaksanakan tugasnya secara profesional.

“Apa yang bisa kami bantu, pasti kami berikan,” ujar Erik.

Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, mengapresiasi undangan jamuan makan siang Bupati Erik Adtrada. “Terima kasih Pak Bupati,” ujar Erris.

Erris menyambut baik sinergitas untuk membangun Labuhanbatu. Hal itu sejalan dengan tujuan SMSI, yakni saling mendorong untuk kemajuan pembangunan.

Lebih lanjut Ketua Erris Napitupulu mengatakan SMSI secara perlahan terus melakukan pembinaan dan penataan media-media siber.

Tujuannya agar media-media siber anggota SMSI, melaksanakan tugasnya ke arah profesional. Ruang publik harus diisi dengan konten-konten pemberitaan yang sehat, dan yang membangun.

“Termasuk dengan apa yang bisa kita kerjasamakan. SMSI juga membuka diri di situ, bagaimana agar potensi-potensi unggulan di Labuhanbatu, bisa kita ekspos untuk nantinya diperhatikan pusat ataupun agar dilirik investor, sehingga ada kegiatan ekonomi yang merangsang pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru di sini,” kata Erris.

Selepas jamuan makan siang, Bupati Erik Adtrada, Ketua DPRD Meika Riyanti dan Ketua Erris Napitupulu dan rombongan, sama-sama bergerak menuju acara pelantikan Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya di Hall Hotel Suzuya Rantauprapat.

Penulis: Ron

Related posts

Leave a Comment