Ops Zebra 2023, Polsek Bohorok Amankan Sepeda Motor Knalpot Blong

Ops Zebra 2023, Polsek Bahorok Amankan Septor Knalpot Blong

topmetro.news Kapolsek Bahorok AKP AKP Doni Gunawan SH melaksanakan razia knalpot blong di depan Mako Polsek Bahorok (07/9/2023).

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Kapolsek Bahorok AKP Doni Gunawan SH didampingi Waka Polsek Bahorok Iptu Edi Suranta Sitepu dan personil Polsek Bohorok tepatnya di depan Mako Polsek Bahorok, pada Kamis (07/9/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam Razia ini Polsek Bahorok berhasil mengamankan sebanyak 9 unit sepeda motor berbagai jenis dan merek yang menggunakan knalpot blong.

Kepada pemilik sepeda motor yang memiliki knalpot blong dihimbau agar menggantikan knalpotnya dengan knalpot standar. Sedangkan knalpot blongnya diamankan di Polsek Bahorok dengan tujuan agar tidak dipergunakan kembali oleh si pemiliknya.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S Yudianto menegaskan kepada seluruh jajaran, agar menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

“Kegiatan ini berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian Zebra 2023 yang saat ini masih berlangsung. Dimana salah satu atensi pimpinan Polri menertibkan dan menindak pengendara sepeda motor dengan knalpot blong,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Yudianto, juga karena banyaknya keluhan masyarakat terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong. Dengan suara menggelegar dan bising.

“Pasti gak enak didengar oleh telinga dan mengganggu ketenangan warga dan memang harus kita tertibkan,” ujarnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment