Perebutan Piala Ketua TP PKK Taput, Satika Simamora Buka Turnamen Voli dan Sepakbola Antar-OPD

RSUD Tarutung menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Putra dan Bola Voli Putri Antar-OPD (Organisasi Perangkat Daerah), memperebutkan Piala Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM.

topmetro.news – Untuk memeriahkan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara, RSUD Tarutung menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Putra dan Bola Voli Putri Antar-OPD (Organisasi Perangkat Daerah), memperebutkan Piala Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM.

Puluhan tim sepakbola dan voli siap berlaga dan nampak antusias pada acara pembukaan di Lapangan Serbaguna Tarutung, Rabu (7/9/2023). Tampak hadir Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi beserta Ketua TP PKK Satika Simamora SE MM.

Dalam sambutannya, Nikson Nababan meminta peserta menjunjung tinggi sportivitas dan ke depannya turnamen seperti ini terus berlanjut. “Terima kasih kepada Panitia Penyelenggara RSUD Tarutung yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Harapan saya, turnamen ini terus berlangsung setiap tahun oleh OPD yang berbeda. Dan turnamen ini harus menjunjung sportivitas,” ujar Bupati.

Bupati Tapanuli Utara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah antusias mengikuti turnamen. “Terima kasih kepada OPD yang telah memberikan perhatiannya untuk mengikuti turnamen ini. Saya yakin turnamen ini akan menjadi tali persahabatan sesama OPD. Sehingga kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat olahraga di Kabupaten Tapanuli Utara,” tambah Bupati.

Hiburan

Ketua panitia yang juga Direktur RSUD Tarutung dr Janri A Nababan MM dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen adalah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara.

“Kami panitia juga berterima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara dan Ketua TP PKK Tapanuli Utara yang telah mendukung turnamen ini. Semoga ke depannya turnamen ini terus berlanjut. Dan kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan hiburan dan semangat olahraga di kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara),” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini mengadakan ‘lucky draw’ dengan menjual kripik olahan UMKM dan mendapatkan kupon. “Penutupan/pertandingan final yang akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2023 dengan hadiah utama sepada motor,” tambahnya.

Tendangan Kehormatan

Ketua TP PKK Satika Simamora SE MM membuka turnamen dengan tendangan kehormatan. Kemudian pertandingan perdana sepakbola putra berlangsung antara RSUD Tarutung melawan Dinas Lingkungan Hidup. Hasilnya adalah skor imbang 1-1.

Sementara pada pertandingan bola voli putri, RSUD Tarutung melawan Dinas Perizinan. Lalu Sekretariat Daerah melawan Dinas Lingkungan Hidup.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment