Bupati dan Wabup Asahan Ikuti Medan Medical Tourism

Bupati dan Wabup Asahan Ikuti Medan Medical Tourism

topmetro.news Pemko Medan menggelar Medan Medical Tourism di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, pada Minggu (10/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Bupati Asahan H Surya BSc, Bupati Batubara H Zahir MAP, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Forkopimda, Sekda, OPD, Dirut RS Asahan, Batubara, Medan, Kapus dan juga ratusan masyarakat.

Wali Kota Medan dalam sambutannya  menyampaikan tujuan Medan Medical Tourism untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata.

Lebih lanjut, Bobby mengatakan sebenarnya fasilitas Rumah Sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari Rumah Sakit yang ada di luar Negeri.
Hanya saja pelayanan yang ada di Kota Medan mungkin belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan. Sehingga kedepannya masyarakat Sumatera Utara tidak lagi berobat keluar negeri,” kata Bobby

Bupati Asahan dalam sambutannya  mengatakan program Pemko Medan ini cukup bagus.

“Saya yakin ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi akan berdampak juga bagi masyarakat Sumatera Utara,” ujar Bupati.

“Atas nama Pemkab dan juga masyarakat Asahan siap membantu mensukseskan program pak Bobby tersebut,” lanjut Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment