Oknum Guru Sodomi 7 Bocah di Siantar, Tampil Kemayu & Aktif Berorganisasi

guru cabul di siantar sodomi

TOPMETRO.NEWS – Kasus menimpa pria berinisial ASL (22) yang menjadi tersangka dalam kasus kejahatan seksual terhadap anak didiknya di salah satu SMP Negeri di Kota Siantar, membuat orang-orang yang mengenal pelaku terkejut. Terlebih pelaku sudah mengakui ke polisi bahwa ada 7 orang bocah yang sudah ‘digituin’.

Warga yang mengenal oknum guru cabul itu, menurut mereka selama ini ASL sebagai seorang motivator dan aktif dalam organisasi.

Seperti penuturan Yeyek Boer, salah seorang warga yang cukup mengenal ASL. Ketika mendengar kabar itu dirinya sontak terkejut, sebab selama ini dia mengenal ASL orang yang aktif berorganisasi.

“Kok bisa begitu dia yah, kaget juga saya dengarnya. Padahal aktif dia di organisasi. Memang selama ini saya lihat agak kemayu-kemayu begitu orangnya,” sebut Yeyek, Selasa (18/7).

Menurutnya, jika pun hal itu benar adanya, berharap agar ASL diberikan hukuman sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

“Memang yang seperti itu mengkwatirkan bagi kita orang tua, apalagi saya sebagai seorang ibu kan. Makanya kita berharap kalau memang dia benar-benar melakukan itu, dihukum sesuai hukum yang berlaku karena ini sangat mengkhawatirkan sekali,” ujarnya bernada menyesal.(tmn)

Related posts

Leave a Comment