Bupati Asahan Hadiri Pertemuan Kepala SDN/SMPN di 3 Kecamatan

Bupati Asahan Hadiri Pertemuan Kepala SDN/SMPN di 3 Kecamatan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Asisten III, Kadis Pendidikan dan Kadis Kominfo hadiri pertemuan dengan kepala SDN, SMPN Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga di SDN 010243 Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Rabu (13/9/2023).

Kadis Pendidikan Asahan, H Supriyanto MPd mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah hadir pada pertemuan ini. Kehadiran Bupati menjadi motivasi kepada kami untuk menjadi lebih baik dalam mendidik generasi bangsa.

“Tujuan pertemuan ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi kepala UPTD SD/SMP dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan. Dinas Pendidikan Asahan bersama kepala sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Supriyanto.

Bupati dalam sambutannya berpesan kepada kepala SD/SMP agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Terapkan 3T (Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang anda dipimpin.

Bupati berharap kepala sekolah  melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas, tanggung jawab dan selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya. Tunjukan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut.

Bupati berpesan kepada kepala sekolah untuk memberikan contoh yang baik kepada anak didik dan lingkungan sekolah. Jadikan anak kita bermanfaat bagi negeri terkhusus bagi Asahan. Bupati berharap seluruh pihak terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan agar menjadi lebih baik, demi masa depan generasi muda khususnya di Asahan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment