Dihibur Lyodra Ginting, Humbang Hasundutan Gelar LTFW & Agriculture

Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, pada tanggal 6-8 Oktober 2023 akan digelar LTFW (Lake Toba Fashion Week) & Agriculture bertempat di Wisata Alam Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut.

topmetro.news – Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, pada tanggal 6-8 Oktober 2023 akan digelar LTFW (Lake Toba Fashion Week) & Agriculture bertempat di Wisata Alam Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut.

Demikian hasil rapat percepatan persiapan LTFW, Jumat (15/9/2023), di Kantor Bupati Humbang Hasundutan yang dihadiri Ketua Dekranasda Humbahas Lidia Dosmar Banjarnahor, Sekda Drs Tonny Sihombing, bersama panitia termasuk OPD yang terlibat di dalamnya.

Even fashion 8 kabupaten se-Kawasan Danau Toba itu mengangkat wastra pengrajin daerah, pelaku UMKM, dan hasil pertanian. Beragam kegiatan akan dilaksanakan dalam acara dimaksud, antara lain pameran pertanian, fashion show, pameran UMKM, pagelaran seni, tenun, workshop model termasuk workshop barista.

LTFW & Agriculture itu akan dihibur artis Lyodra Ginting, Mega Mauro, Osen Hutasoit, dan Gok Parasian Manalu, termasuk penampilan sanggar seni.

reportrer | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment