Grup Band Noah Umumkan Istirahat Panjang dari Panggung Musik Indonesia

Grup band Noah

TOPMETRO.NEWS – Grup band Noah resmi mengumumkan bakalan hiatus alias vakum dari blantika musik Indonesia.

Grup Band Noah yang bakal ‘tidur panjang’ itu diakui Ariel selaku vokalis. Itu dikatakan saat Noah menggelar konser The Great Journey of Noah di Eldorado Dome, Lembang Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Grup yang awalnya Peterpan ini diakui harus beristirahat untuk waktu yang lama hingga tak bisa ditentukan lagi kapan bangun dan aktif kembali di blantika musik tanah air.

BACA PULA | Tuntut Soal Status, Pengungsi Afganistan Demo DPRD Sumut

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS dari laman instagram @sulselonline pada Selasa 19 September 2023.

Di laman instagram itu disebutkan, grup band Noah yang tampil di Eldorado Dome Lembang Bandung itu merupakan penampilah terakhir Noah sebelum beristirahat panjang.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September persisnya. Kami harus istirahat panjang. Ini, hari ini di Bandung, menjadi konser terakhir kami,” sebut Ariel.

BACA PULA | Halo-halo Bandung, Lagunya Dijiblak Negara Tetangga, Cuma Ganti Lirik Sedikit

Meski begitu, grup band yang digandrungi kawula muda lewat sang vokalis mencoba memberi kenangan kepada penggemarnya sebelum hiatus panjang dengan menyanyikan langsung lagu terbaru yang akan mereka rilis dalam waktu dekat ini.

Dari catatan TOPMETRO.NEWS, lagu terbaru dan terakhir tersebut, berjudul ‘Suara dalam Kepala’.

“Semoga lagu yang baru kami keluarkan ini sampai September bisa dinyayikan bareng-bareng,” harap pelantun ‘Tak Bisakah’ itu.

BACA PULA | Guru PAI Ngadu ke Dewan Buntut Belum Terima Tunjangan Sertifikasi

Tak ada yang tahu pasti mengapa grup band Noah meniupkan kabar mengejutkan itu. Hampir bisa dipastikan, para penggemar Noah di seantero jagad raya bakal menelan pil kekecewaan. Duh!

reporter | dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment