Lampu Merah Padam, Simpang Empat ‘Makan’ 3 Kendaraan

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan beruntun dua mobil dan satu pengendara sepeda motor terjadi. Peristiwa ini terjadi disebabkan lampu merah yang tiba-tiba padam. Kejadian itu tepatnya di persimpangan empat, pusat kota di Jalan Sudirman, kota Tebing Tinggi, Rabu (19/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, saat itu mobil pikup BK 9547 TD yang dikendarai oleh Lasbe Silitongga (31), Warga Jalan Damar Laut I, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi datang dari arah Jalan Bulian menuju arah Jalan Sutomo membawa nenas ditabrak dari samping oleh mobil xenia BK 1051 JG yang dikemudikan oleh Ariadi (39), Warga Jalan Gunung Leuser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi yang datang dari arah Jalan Sudirman menuju arah ke P Siantar.

Lantaran ditabrak dari samping, mobil pikup pun menabrak sepeda motor Revo BK 5624 NAM yang dikemudikan oleh Santoso (47), Warga Jalan Karya Jaya, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing tinggi yang berada didepannya, sehingga sepeda motor Revo bersama sang pengemudi terhempas ke aspal.

Beruntung Santoso tidak mengalami luka parah, hanya kaki kirinya mengalami luka lecet dan terkilir, sedangkan kedua supir mobil tidak mengalami luka dan hanya bamper depan mobil xenia yang mengalami rusak parah.

Kanit laka polres Tebing Tinggi, Ipda M Samosir membenarkan adanya tiga pengendara yang mengalami kecelakaan diakibatkan matinya lampu merah di persimpangan.

“Tidak ada korban, hanya Santoso pengemudi sepeda motor saja yang mengalami luka lecet dan kaki kirinya yang terkilir. Sedangkan kendaraan mobil xenia bamper nya mengalami rusak. Kini ke tiga kenderaan telah diamankan di unit laka lantas, guna menjalani pemeriksaan,” jelas Samosir.(TMD/erwan)

Related posts

Leave a Comment