Dinas SDABMBK Langsung Tanggap dan Survei Daerah Rawan Banjir di Lingkungan X TSM III

Dinas SDABMBK PU Kota Medan langsung tanggap terhadap daerah rawan banjir ketika saat curah hujan di Lingkungan X Kelurahan Tegal Sari Mandala III,Kecamatan Medan Denai, Rabu (27/9/2023).

topmetro.news – Dinas SDABMBK PU Kota Medan langsung tanggap terhadap daerah rawan banjir saat curah hujan di Lingkungan X Kelurahan Tegal Sari Mandala III,Kecamatan Medan Denai, Rabu (27/9/2023).

Saat Tim Surve Dinas SDABMBK meninjau lokasi banjir di Lingkungan X Kelurahan Tegal Sari Mandala III Medan Denai, ada beberapa titik yang sering terkena banji saat curah hujan turun. Antara lain, Gang Ikhlas, Atik Ibrahim, Gang Pembangunan, serta Gang Bilal.

Dalam peninjauan itu, terlihat Kepling X Yudi Simatupang ikut mendampingi Tim Survei SDABMBK. Mereka bersama-sama meninjau beberapa lokasi banjir di lingkungan tersebut.

“Agar warga dapat nyaman dan menikmati istirahat ketika sudah dilaksanakan perbaiki dranase yang akan dikerjakan dalam Bulan Oktober ini,” ucap kepling.

Sementara Lurah TSM III Pariono ST juga turun sekaligus memberi arahan kepada Kepling X Yudi Simatupang. Ia mengatakan akan terus melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka mengatasi banjir. Tujuannya adalah, agar warga Medan bisa tenang dalam beristirahat setelah melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Dan kami terus bekerja dan bekerja gotong royong demi kelancaran saluran air sungai. Dan siap terus melayani masyarakat Tegal Sari Mandala III tersebut. Segala keluhan soal banjir di semua lingkungan yang ada (15 lingkungan), khususnya di Tegal Sari Mandala III, akan kami perhatikan,” ucap Lurah Pariono ST.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment