Bupati Asahan Ikuti Pengajian Subuh Masjid Agung H Achmad Bakrie

Bupati Asahan Ikuti Pengajian Subuh Masjid Agung H Achmad Bakrie

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Sekda, OPD dan PKK mengikuti pengajian subuh di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Senin (2/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Syamsul Qadri Marpaung Lc menyampaikan tausiah tentang perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Rasulullah menjadi suri tauladan bagi umat Islam hingga akhir zaman. Umat Islam di anjurkan memperbanyak membaca Al-Qur’an dan Shalawat Nabi.

“Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, kita berharap mendapatkan syafaatnya di hari akhir. Untuk itu marilah kita bersama dengan keluarga  mengenal Nabi Muhammad SAW yang memilki semua sifat terpuji,” kata ustadz

Bupati Asahan mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan. Selain dapat menjaga ukhuwah Islamiyah, juga dapat  menumbuhkan kecintaan kita pada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Bupati berharap semakin banyak remaja remaja yang cinta akan maulid, cinta akan pengajian dapat menjadi pendirian untuk tidak melakukan hal hal yang menyalahi aturan seperti narkoba, berjudi, mabuk mabukan, tawuran dan lainnya.

Pemkab Asahan senantiasa mendorong dan mendukung berbagai kegiatan dalam rangka peningkatan syi’ar Islam seperti majelis ilmu, pengajian, tabligh akbar dan lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar terbangun karakter masyarakat muslim yang beriman. Bertaqwa serta menjadi tauladan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment