SBY Siap Turun Gunung, Tony Candra ‘All Out’ Menangkan Prabowo

Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sumut Tony Candra yang juga Caleg DPRD Medan Dapil 1 (Medan Petisah, Medan Baru, Medan Barat, Medan Helvetia) menyatakan totalitasnya untuk mendukung sikap Pak SBY yang siap turun gunung memenangkan Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024.

topmetro.news – Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sumut Tony Candra yang juga Caleg DPRD Medan Dapil 1 (Medan Petisah, Medan Baru, Medan Barat, Medan Helvetia) menyatakan totalitasnya untuk mendukung sikap SBY yang siap turun gunung memenangkan Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024.

“Kalau Pak SBY siap turun gunung, maka kita sebagai kader Demokrat siap ‘all out” memenangkan Prabowo di Kota Medan,” tegas Tony Candra kepada wartawan, Selasa (3/10/2023).

Artinya, kata Tony Candra, dia bersama tim pemenangan akan secara totalitas dengan segala sumber daya yang dimiliki untuk meyakinkan rakyat, bahwa jika Prabowo presiden, maka Indonesia akan semakin maju.

Tony menegaskan sosok Prabowo dengan ketegasan, keberanian, dan nasionalismenya diyakini akan menjadi modal besar membawa Indonesia sebagai negara paling maju di Asia dan punya peran penting di dunia internasional.

Ia juga optimis dengan sikap politik Prabowo yang merangkul bukan memusuhi, menjadi magnet dan pesona bagi kader lintas partai termasuk Partai Demokrat untuk bergandengan tangan memenangkannya.

“Dengan kebersamaan lintas partai dan dukungan elemen masyarakat, termasuk turun gunungnya Pak SBY, serta militansi kader Demokrat, maka saya menyebut akan ada ‘karpet merah’ untuk kemenangan Prabowo,” ucapnya.

Tony Candra sendiri mengaku sudah punya ikatan batin yang cukup lama dengan Prabowo. Ia pernah berada terdepan sebagai Ketua Gardu Prabowo (Gerakan Rakyat Dukung Prabowo) Kota Medan 2011-2016.

Ia sendiri menyatakan kesiapannya jika diminta partai untuk ikut dalam tim pemenangan Capres Prabowo di Sumut dan Kota Medan. Apalagi dia melihat arus bawah masyarakat dan akar rumput partai di Kota Medan dan Sumut lebih menginginkan Indonesia dipimpin Prabowo Subianto.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment