Bupati Taput Hadiri Peresmian HKI Resort Khusus Sarulla Sekaligus Pesta Gotilon HKI Sarulla

Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi didampingi Pimpinan OPD menghadiri Peresmian HKI Resort Khusus Sarulla sekaligus Pesta Gotilon Ulang Tahun HKI Sarulla ke-91, Minggu (9/10/2023).

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi didampingi Pimpinan OPD menghadiri Peresmian HKI Resort Khusus Sarulla sekaligus Pesta Gotilon Ulang Tahun HKI Sarulla ke-91, Minggu (9/10/2023).

Dalam kesempatan itu Nikson Nababan mengucapkan selamat atas Peresmian HKI Resort Khusus Sarulla sekaligus Pesta Gotilon Ulang Tahun HKI Sarulla ke-91. “Semoga dengan ini pelayanan kerohanian di Gereja HKI Sarulla semakin baik lagi,” ujar Bupati mengawali.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari HKI untuk dapat bersama-sama mendukung pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara ini menjadi lebih baik dan untuk kesejahteraan masyarakat,” tambah Nikson.

“Pada kesempatan ini saya juga mohon dukungan dan doa dari pendeta dan semua jemaat HKI Sarulla kepada saya dan keluarga saya. Semoga kami masih mendapat kesempatan untuk berkarya, mengabdi bagi nusa dan bangsa, khususnya Tapanuli Utara,” tutup Bupati.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Tapanuli Utara juga memberikan bantuan berupa susu kepada kaum lansia dan anak sekolah Jemaat HKI Sarulla. Penyerahannya langsung oleh Bupati Nikson Nababan.

Di kesempatan yang sama, Praeses HKI Sarulla Pdt Sunggul HM Manik STh M.Si menyampaikan ucapan terima kasih. “Terima kasih. Bupati Taput sudah hadir pertama kali di gereja kami ini. Bapak adalah kepala daerah yang kami jadikan teladan buat kami,” katanya.

“Kami segenap jemaat HKI mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 kepada Bapak Bupati yang kami banggakan. Kami siap mendukung dan mendoakan Bapak Nikson Nababan dan Ibu Bupati Satika Simamora agar sukses selalu berkarya bagi Tapanuli Utara. Dan Semoga cita-cita Bapak dan Ibu ke depannya dapat tercapai,” ungkapnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment