Bupati dan Wabup Asahan Buka Porkab Korpri 2023

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Korpri di halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat (13/10/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan juga ASN.

Azmi Ismail AP selaku panitia mengatakan tujuan Porkab untuk menciptakan solidaritas organisasi sebagai forum komunikasi, evaluasi dan konsultasi dalam rangka meningkatkan prestasi.

Lebih lanjut, Azmi mengatakan Porkab berlangsung selama 3 hari. Peserta berasal dari unit Korpri OPD, Instansi vertikal, BUMD dan Kecamatan. Kegiatan yang dilombakan futsal, catur, tenis meja dan olahraga tradisional seperti bakiak/terompah, egrang dan tarik tambang.

“Perlombaan dilaksanakan di Alun Alun Kota dan di Gedung Serba Guna (GOR),” kata Azmi

H Surya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Porkab Korpri tahun 2023. Harapannya Porkab mampu menghasilkan atlet atlet berprestasi yang nantinya mampu bertanding di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Porkab ini merupakan momentum penting bagi seluruh ASN untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam berolahraga. Olahraga mampu meningkatkan kesehatan dan imun tubuh,” kata H Surya.

H Surya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mempersiapkan pelaksanaan Porkab ini. Tanpa dukungan dan juga kerja keras kalian, acara ini tidak akan menjadi sukses.

Pada akhir sambutannya, H Surya berharap Porkab ini dapat mempererat silaturahmi dan juga persaudaraan di antara ASN. Porkab ini menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman bagi semua peserta.

Sebelumnya Ketua Korpri Asahan Drs John Hardi Nasution MSi yang juga Sekda Asahan melepas devile yang di ikuti ratusan anggota Korpri di Jalan Mahoni.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment