Ibadah Syukuran Atas Terlaksananya LTFW & Agriculture di Humbahas

Kegiatan LTFW (Lake Toba Fashion Week) & Agriculture yang digelar di Geosite Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan telah selesai dilaksanakan 6-8 Oktober 2023 lalu.

topmetro.news – Kegiatan LTFW (Lake Toba Fashion Week) & Agriculture yang digelar di Geosite Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan telah selesai dilaksanakan 6-8 Oktober 2023 lalu.

Sebagai ucapan syukur, atas suksesnya pelaksanaan LTFW & Agriculture, panitia dan pihak terkait yang terlibat di dalamnya mengadakan ibadah dan makan bersama di Open Stage Sipinsur, Sabtu (14/10/2023). Ibadah singkat dipandu Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jakkon H Marbun SE dan siraman rohami disampaikan Pdt Tingkos Sihombing.

Pdt Tingkos Sihombing mengatakan kesuksesan pelaksanaan LTFW & Agriculture yang berlangsung selama tiga hari bukan karena kekuatan dan kehebatan panitia dan pihak lain. Tapi Anugerah Tuhan yang sangat luar biasa.

“Hari ini kita mengucap syukur kepada Tuhan. Bukan kita yang hebat. Tapi Tuhan selalu bersama kita dan ikut campur tangan selama kegiatan LTFW & Agriculture. Ketika kita berserah dan melibatkan Tuhan, acara demi acara bisa terlaksana dengan baik. Belasan ribu masyarakat hadir di acara. Itu semua karena Anugerah Tuhan,” ucap Pdt Tingkos Sihombing.

Ketua TP PKK Humbahas Lidia Dosmar Banjarnahor menyampaikan, selama kegiatan semua terasa luar biasa. Semua bersukacita atas terlaksananya LTFW & Agriculture. Selama kegiatan ada makna ‘bergotong-royong’. Semua bersatu demi suksesnya LTFW & Agriculture. Namun demikian, itu semua atas berkat Tuhan.

“Ini perjuangan. Puji Tuhan, kita mengapresiasi kehadiran semua undangan,” katanya.

“Selama tiga hari kegiatan, banyak undangan kita dari berbagai daerah. Dalam ibadah ucapan syukur ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan kita. Kepada kabupaten di Kawasan Danau Toba yang sudah ikut berperan dalam memeriahkan LTFW & Agriculture. Termasuk kepada sponsor, kami sampaikan juga terimakasih,” ucap Lidia Dosmar Banjarnahor.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment