IM3 Gelar Program Pesta Hadiah IM3, Berikan Pelanggan Kesempatan Menangkan Mobil Listrik dan Ribuan Hadiah

topmetro.news– Menjelang akhir tahun 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan program Pesta Hadiah IM3. Hal ini guna mengapresiasi pelanggan dan memberikan kesempatan untuk memenangkan total sebanyak 2.024 hadiah. Pesta Hadiah IM3 hadir sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pelanggan, yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital dengan pengalaman mengesankan.

Pada program yang berlangsung sepanjang Oktober hingga Desember 2023 ini baik pelanggan baru maupun lama dapat kesempatan memenangkan hadiah. Dengan total nilai miliaran rupiah. Adapun hadiah yang ditawarkan seperti, mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra. Lalu Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, Nintendo Switch OLED, hingga voucher belanja dan pulsa IM3.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengungkapkan, ”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna setia atas kepercayaannya terhadap IM3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi serta aktivitas digitalnya. IM3 terus menawarkan ragam pilihan paket internet dengan Freedom Internet. Yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman bebas internetan selama 24 jam di mana saja. Dengan menguatkan loyalty program dan reward yang menarik, IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3. Sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3. Melalui strategi ini, kami harapkan juga dapat semakin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3”.

Berikut Caranya

Untuk berpartisipasi dalam program IM3 ini, pelanggan hanya perlu mengikuti cara-cara simpel seperti berikut ini:

1. Pelanggan dapat melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket apa saja minimal Rp50.000, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000.

2. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) dan link untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman myRewards atau Rewards Saya yang dapat akses di tab IMPoin pada aplikasi myIM3.

3. Pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin wajib melakukan registrasi untuk dapat mengakses laman myRewards atau Rewards Saya pada aplikasi myIM3.

4. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang akan diperoleh. Untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dari program Pesta Hadiah IM3.

Program Pesta Hadiah IM3 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. Nantinya, pemenang Pesta Hadiah IM3 akan diumumkan resmi secara langsung dan transparan melalui website. Juga di informasikan langsung melalui official Whatsapp, SMS maupun customer service agent IM3 pada bulan Januari 2024 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Pesta Hadiah IM3, silakan mengunjungi website resmi IM3 di tautan im3.id/pestahadiah.

rilis

Related posts

Leave a Comment