Letkol Nugraha Gantikan Letkol Aan Sebagai Danlanal TBA

topmetro.news – Pemkab Asahan gelar pisah sambut Danlanal TBA dari Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha di pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (18/10/2023) malam.

Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut ini. Saya senang sambutan yang diberikan Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat. Saya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Asahan.

Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang yang kini menjabat Pabandya Hubpabungkol Ban lV Hublukersin Sintelal Mabesal, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan juga semua pihak yang telah mendukung saya menjalankan tugas sebagai Danlanal TBA.

Letkol Aan berharap kepada Danlanal  yang baru dapat bersinergi dengan Forkopimda dalam menjalakan program.
Mohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Letkol Aan atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan Asahan. Di antaranya kampung bahari nusantara TNI AL di Desa Silo Bonto.

“Semoga lebih sukses di tempat yang baru dan semoga silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut,” kata Bupati.

“Kepada Letkol Nugraha beserta ibu dan keluarga, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas Asahan. Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan juga keamanan di Asahan,” kata Bupati.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment