Sekretaris Prabowo Mania 08 Sumut Dukung Gibran Cawapres Sebagai Simbol Pemimpin Muda Berintegritas

Dipilihnya Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto disambut banyak kalangan.

topmetro.news – Dipilihnya Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto disambut banyak kalangan.

Salah satunya adalah organisasi Relawan Prabowo Mania 08 Sumut yang menilai, pemilihan Gibran merupakan simbol pemimpin muda yang mewakili kalangan milenial dan generasi Z. Serta memiliki integritas dan prestasi.

“Mas Gibran merupakan salah satu tokoh gen Z yang menjadi gambaran anak muda. Bahkan dapat mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin muda yang berintegritas dan berprestasi,” ujar Sekretaris Prabowo Mania 08 Sumut Bobby Octavianus Zulkarnain, di Medan, Senin (23/10/2023).

Sebelumnya, Partai Golkar resmi mendukung dan mengusulkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres. Kemudian Golkar juga mengusulkan Gibran sebagai bakal calon wakil presiden.

Selanjutnya langsung menyusul dengan Deklarasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengusung Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Bobby Zulkarnain yang merupakan kader Partai Gerindra meyakini, kehadiran Gibran bisa merebut suara dari generasi milenial dan gen Z. Generasi milenial dan gen Z yang memiliki hak pilih pada Pemilu 2024 berjumlah 120 juta orang. Atau sekitar 53 persen dari total jumlah pemilih.

“Kami sebagai kader di lapangan juga siap menyosialisasikan pasangan ini kepada pemilih. Merebut hati dan suara generasi milenial dan gen z yang jumlahnya sangat besar itu,” ujar Caleg DPRD Sumut Dapil 3 Deli Serdang ini.

Khususnya di Deli Serdang, Korwil DPD Partai Gerindra Sumut untuk kabupaten ini meyakini, banyak yang mendukung. Serta siap memilih Pasangan Prabowo-Gibran. Terutama datang dari kalangan generasi muda.

Tua dan Muda

Pasangan Prabowo-Gibran juga merupakan perpaduan generasi tua dan muda yang bisa merepresentasikan harapan dari seluruh kalangan pemilih akan pengalamam dan harapan masa depan.

“Dengan kehadiran Mas Gibran juga akan menjadi jembatan pemikiran kaum muda khususnya perihal kemajuan teknologi yang bersinergi untuk kemajuan bangsa. Kita tahu juga, koalisi ini juga satu-satunya paslon yang mengusung anak muda dan mewakili gen Z,” ucap Bobby lagi.

Selain itu, Prabowo Mania 08 Sumut menyambut baik Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini mengenai batas usia maksimal capres 70 tahun. Di mana MK telah menolak gugatan tersebut.

“Dengan begitu, kami dari Prabowo Mania 08 Sumut sudah siap berjuang di garda terdepan, untuk memenangkan Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” tegas Bobby.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment