Bupati Humbahas Terima ‘Exit Meeting’ BPK RI Perwakilan Provsu

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE menerima 'Exit Meeting' dari Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

topmetro.news – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE menerima ‘Exit Meeting’ dari Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Berlangsung, Rabu (25/10/2023), di Ruang Kerja Bupati Humbang Hasundutan, Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Exit Meeting tersebut adalah dalam rangka menyampaikan pelaksanaan pendahuluan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) atas belanja daerah dan kepatuhan atas pengadaan barang dan jasa Humbang Hasundutan TA. 2023. Di mana BPK RI Perwakilan Provsu sudah melakukannya di Kabupaten Humbang Hasundutan sejak tanggal 8 Oktober 2023.

Dosmar Banjarnahor SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Tim Audit BPK RI Perwakilan Provsu karena sudah melaksanakan Pemeriksaan Pendahuluan atas Pengadaan Barang dan Jasa TA 2023 pada Pemkab Humbang Hasundutan.

“Dan apa yang menjadi hasil dari Pemeriksaan Pendahuluan atas Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2023 ini akan menjadi bahan diskusi dan perbaikan serius bagi kami ke depan,” katanya.

Sementara itu, Pengendali Teknis Ahmad Fadli menyampaikan terimakasih kepada Bupati Humbang Hasundutan dan jajarannya yang telah menfasilitasi Tim Audit BPK RI dengan dukungan teknis, data dan dokumen selama pemeriksaan, sehingga dapat berjalan lancar.

BPK RI Perwakilan Sumut melaksanakan tugas pemeriksaan selama 20 hari. Pemeriksaan tersebut berakhir tanggal 27 Oktober 2023.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment