Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tahun 2023 Ditutup, Bupati Samosir: Tingkatkan Skil dan Hindari Kenakalan Remaja

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet sepakbola dan futsal dari Kabupaten Samosir dan dapat menggugah hati para siswa-siswi untuk menghindari perilaku menyimpang

topmetro.news – “Terima kasih atas sportifitas yang ditunjukkan oleh para peserta liga futsal. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet sepakbola dan futsal dari Kabupaten Samosir dan dapat menggugah hati para siswa-siswi untuk menghindari perilaku menyimpang.”

Demikian Bupati Samosir dalam acara Penutupan Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tingkat SD-SMP-SMA/SMK se-Kabupaten Samosir Tahun 2023.

Penutupan berlangsung di GOR Desa Hutanamora, Pangururan, Rabu (1/11/2023).

Kata Vandiko, Pemkab Samosir pada tahun 2023 sudah melaksanakan beberapa even olahraga. Yakni, Bupati Cup, Liga Futsal Pelajar, dan satu even berkualitas kelas dunia, Aqua Bike yang akan terselenggara Bulan November 2023.

“Dari semua even yang sudah dan yang akan terlaksana, merupakan bentuk komitmen Pemkab Samosir dalam memperhatikan dan mengelola bidang olahraga untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat membawa nama harum Indonesia, Provinsi Sumut, dan Kabupaten Samosir,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya Bupati juga mengimbau para generasi pelajar untuk tetap semangat. Mau meningkatkan skil di segala bidang dan menghindari kenakalan remaja.

Anggota DPRD Marco Simbolon menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Samosir atas suksesnya penyelenggaraan liga futsal pelajar tersebut. Ketua Karang Taruna Samosir ini berharap, kegiatan positif tersebut dapat berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya. Di mana kegiatan seperti itu berdampak positif untuk generasi muda, agar terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Berikut Juara Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tingkat SD-SMP-SMA/SMK se-Kabupaten Samosir Tahun 2023:
  1. Tingkat SD: Harapan 1 SDN 13 Huta Namora, juara 3 SDN 1 Sipira, juara 2 SD Santo Mikhael. Juara 1 SDN 4 Lintong Nihuta.
  2. Tingkat SMP: Harapan 1 SMPN 2 Nainggolan, juara 3 SMPN 2 Pangururan, juara 2 SMP Budi Mulia. Juara 1 SMPN 3 Simanindo.
  3. Tingkat SMA: Harapan 1 SMAN 2 Pangururan, juara 3 SMAN 1 Palipi, juara 2 SMA Santo Mikhael. Juara 1 SMAN 1 Pangururan.

Turut hadir, Wakapolres samosir T Panggabean, Pabung Samosir Kapten Arm G Sebayang, Danramil 03 Pangururan Kapten Inf Sugino. Kemudian, pimpinan SKPD, Ketua KONI Samosir Marihot Simbolon, dan Camat Pangururan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment