Sekda Asahan Buka Rakor Teknis Upaya Preventif dan Respon Terhadap Penyakit

topmetro.news – Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi buka rapat koordinasi teknis dan evaluasi pelaksanaan deteksi dini, preventif dan respon penyakit di Ballroom Hotel Antariksa-Kisaran, Jumat (3/11/2023).

Sekretaris Dinkes Asahan, H Purwanto Siddik SKep menyampaikan pertemuan ini mengenai standar pelayanan minimal merupakan ketentuan mengenai jenis pelayanan dasar berhak beroleh setiap warga negara secara minimal.

Untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada masyarakat yang berorientasi terhadap terwujudnya pelayanan publik yang prima.

Sekda Asahan mengatakan pembangunan kesehatan pada hakikatnya adalah upaya yang berlangsung oleh semua komponen. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan meningkatkan kesadaran serta kemampuan hidup sehat bagi setiap orang.

“Ini sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomi. Dengan mengucapkan bismillah, rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan deteksi dini, prefentif dan respon penyakit di buka,” kata Sekda.

Turut hadir Sekda Asahan, OPD, Camat, Kepala Puskesmas dan undangan lainnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment