Dijambret, IRT Meraung Di Kantor Polisi

TOPMETRO.NEWS – Seorang ibu rumah tangga yang belum diketahui idetitasnya mendatangi Mapolsek Percut Seituan sambil menangis. Pasalnya tasnya yang berisi uang ratusan ribu bersama dua unit hape miliknya raib dijambret dua pelaku yang mengendarai sepeda motor
di Jalan Mandala By Pass Gang Mandailing, Sabtu (22/7) siang.

Sambil meraung menangis wanita berkulit putih ini mengatakan dirinya dijambret dua orang pelaku saat ia dibonceng kakaknya mengendarai sepeda motor mau ke rumah saudara mereka di Jalan Mandala By Pass.
Namun saat melintas di TKP dua pelaku datang dan memepet sepeda motornya. Salah satu pelaku yang berada diboncengan langsung merampas dompet dari tangan korban.

Wanita yang enggan menyebut identitasnya ini spontan meneriaki rampok. Namun teriakan korban tidak mengundang perhatian warga. Hingha kedua pelaku tancap gas dan menghilang membawa dompet korban.

“Tasnya berisi HP Aiphone dan Samsung, uangnya ku tidak tau pasti, lima ratusan ribu lebih, tak tau aku tiidak tahu aku ciri ciri orangnta sepeda motornya pun ku tak tanda dan naik sepeda motor apa orang itu tadi,” ujar korban sambil menangis.

Tak lama kemudian, salah seorang keluarga korban datang menjemput. Wanita tersebut mengatakan pada korban”Ayo kita lacak pake GPS. Mana tahu penjambretnya bisa terlacak,” kata wanita tersebut kepada korban.

Mendengar saran wanita berambut panjang itu, korban pun beranjak meninggalkan Mapolsek Percut Seituan tanpa membuat pengaduan. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment