Kapolsek Percut Seituan Keluhkan Minimnya Personil

TOPMETRO.NEWS – Luas dan rawannya wilayah hukum Polsek Percut Seituan yang tidak sebanding dengan jumlah personil yang sedikit, membuat orang no 1 di Polsek Percut Seituan kelimpungan mengamankan wilayahnya dari berbagai aksi kejahatan.

Akibatnya berbagai kasus kejahatan tidak dapat ditangani sebagai mana layaknya pelindung masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip Antonio Purba SH mengatakan, pihaknya tidak lemah untuk mengatasi kejahatan.

“Cuma saja, wilayah Percut cukup luas dan tidak sebanding dengan jumlah personil di lapangan. Coba lihat anggota patroli dan tugas luar sangat minim atau kurang. Jadi bagaimana kita bisa bekerja dengan wilayah yang cukup luas ini. Kita pun sudah mencoba bekerja dengan maksimal untuk mengurangi angka kejahatan,” kata Philip

Senada dengan itu, Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahean akan menyampaikan keinginanya untuk meminta penambahan personil kepada Kapolrestabes Medan.

“Saya nanti akan sampaikan juga agar personil Polsek Percut Seituan ditambah lagi untuk mengatasi kejahatan. Karena wilayah kita ini cukup luas. Selain itu kita juga berharap agar masyarakat bisa jadi.polisi bagi dirinya,” kata Pardamean, Minggu (23/7) siang.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment