5 Sepeda Motor Tanpa Surat Diamankan Polsek Sunggal

TOPMETRO.news – Guna meminimalisir aksi kejahatan jalanan serta balapan liar, personil Polsek Sunggal melakukan razia di Jalan Ringroad, Minggu (23/7) sekira pukul 00.30 WIB.

Razia tersebut dipimpinoleh Kanit Sbahara Polsek Sunggal, AKP Enan Surbakti dengan mengerahkan sebanyak 25 orang personil Polsek Sunggal dan 2 orang personil Brimob (BKO).

“Raziahunting ini terus kita lakukan di seputaran Jalan Ringroad guna mencegah aksi kejahatan Jalanan dan aksi balap liar yang dilakukanoleh sekelompok pemuda,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Sbahara Polsek Sunggal, AKP Enan Surbakti.

Dalam razia itu, lanjut kata Enan, pihaknyaberhasil mengamankan 5 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan bukti kepemilikan dan dilakukan tindakan tilang.

“Dalam razia itu, 5 sepeda motor yang kita lakukan tilang karena tidak membawa surat-surat kepemilikan,” terangnya, sembari mengakatan razia itu berakhir sekira pukul 03.00 WIB dan membawa kelima unit sepeda motor tersebut ke Polsek Sunggal.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment