Hadir di Car Free Day Jakpus, Gibran Dinilai Pemimpin Muda yang Dekat dengan Rakyat

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, hadir di Car Free Day Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

topmetro.news – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, hadir di Car Free Day Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

Dalam acara tersebut, Gibran berjalan santai dari Sarinah menuju Bundaran HI. Sambil berjalan, ia berbincang dengan warga sepanjang jalan bersama Ketua Umum Permindo Joel Sinaga.

Gibran juga berbagi susu kepada warga yang hadir pada acara tersebut, khususnya untuk anak-anak. Terdengar tepuk tangan dan sorakan ‘terima kasih Mas Gibran’ dari warga yang menerima susu tersebut.

Keaktifannya pada acara Car Free Day ini mendapat sambutan antusiasme dan tepuk tangan dari warga.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Permindo (Perwakilan Revolusi Mental Indonesia) Joel Sinaga menilai, semangat dan kerja keras Gibran dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk memajukan Indonesia.

Joel menambahkan bahwa Gibran memiliki kesadaran dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat dan negara.

Menurutnya, kehadiran pada acara Car Free Day itu sudah menunjukkan bahwa Gibran tidak hanya seorang calon wakil presiden. Tetapi juga seorang pemimpin muda yang dekat dengan rakyat.

Semangatnya dalam membangun Indonesia dinilai dapat menjadi jaminan bahwa negara ini akan menjadi lebih maju dan sejahtera di masa depan. “Kita harap semangatnya dapat menginspirasi banyak orang untuk turut berjuang memajukan Indonesia,” kata Joel Sinaga.

Joel mengajak warga untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat dan bangsa. Antara lain, dengan mengutamakan keadilan, kebenaran, dan kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia.

Ketua Umum Permindo juga berharap Gibran Rakabuming Raka dapat terus menjadi sosok yang visioner dan inovatif. Serta memperjuangkan kepentingan masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Karena itu Joel mengajak semuanya untuk ikut serta dalam perjuangan dan menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia.

“Selama Gibran memperjuangkan Indonesia, mari kita juga ikut serta dalam perjuangan ini dan menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia,” sebut Joel.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment