Perayaan Natal Oikumene Pemkab Toba Berjalan Hikmat dan Meriah, Bupati Ajak Peduli Sesama

topmetro.news Perayaan Natal Oikumene Pemkab Toba bersama Forkompimda, yang juga melibatkan ribuan masyarakat Toba dari berbagai lapisan, dalam pelaksanaannya berjalan hikmat dan penuh sukacita kebersamaan.

Perayaan Natal berlangsung di komplek halaman kantor Bupati Toba, Rabu, sore, (27/12/2023).

Turut hadir Bupati Toba, Poltak Sitorus dan Wabup Toba Tonny M. Simanjuntak, Sekda Augus Sitorus bersama para istri, Tim Penggerak PKK Toba, unsur Forkopimda, ASN Pemkab Toba, BUMN/BUMD, Camat, pelajar dan masyarakat.

Perayaan Natal dirangkai dengan liturgi, koor dan suguhan lagu rohani oleh ASN, unsur Forkopimda dan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG).

Pesan Bupati

Dalam sambutannya, Bupati Poltak Sitorus mengajak seluruh masyarakat Toba saling peduli dengan sesama dan bersama membangun daerah.

“Mari kita jauhi dan tinggalkan rasa ego dan juga sifat buruk orang Batak. Yakni ‘HOTEL’ (Hosom, Teal dan Late, red),” ajaknya.

Lanjut Poltak, momentum Natal harapannya menjadi penyemangat baru untuk membangun Toba. Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan mewujudkan Toba yang Unggul dan Bersinar.

“Momentum Natal harus menjadi semangat bagi kita. Terlebih untuk mewujudkan Toba yang lebih baik, Toba unggul dan bersinar. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati kita semua. Selamat Natal dan juga selamat menyongsong tahun baru 2024,” pungkasnya.

Natal Oikumene Pemkab Toba tahun 2023 mengusung Tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dan subtema “Pemerintahan dan Masyarakat Toba Bergandengan Tangan Menghadirkan Damai Sejahtera Serta Peduli Dalam Mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar”.

Perayaan Natal Oikumene Pemkab Toba juga menyuguhkan pesta kembangapi, dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

Penulis: Guntur

Related posts

Leave a Comment