Kapolres Toba dan Ketua Cabang Bhayangkari Toba Kunjungi Pos PAM Yan Nataru

topmetro.news Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, SIK, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toba, Ny. Sheila Yoshepin Wahyu Indrajaya, beserta ibu Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Balige, dan di beberapa titik pos lainnya, di wilayah hukum (wilkum) Polres Toba, Balige, Jumat, pagi, (29/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Toba memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada Anggota yang bertugas. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada Personel yang sedang menjalankan tugas.

Wahyu menuturkan terkait pemberian bingkisan sebagai bentuk kepedulian dari pimpinan dan Bhayangkari kepada seluruh personel gabungan yang terlibat langsung pada Operasi Lilin Toba 2023.

“Selain untuk melihat langsung personel gabungan dalam menjalankan tugas, bingkisan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para personel. Mudah- mudahan dapat menambah semangat seluruh personel. Secara khusus dalam menjalankan tugas Operasi Lilin Toba 2023,” ucapnya saat ditemui awak media.

“Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan giat pos pelayanan dan pos pengamanan ini. Baik dari unsur TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan seluruh unsur masyarakat yang sudah membantu,” ungkapnya.

Lanjut Wahyu, tak luput berpesan kepada seluruh personel yang bertugas, agar tetap waspada dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik.

“Bila ada pemudik yang mampir dan bertanya di Pos Pam dan Pos Yan, harus jawab dengan sopan dan santun. Serta ingatkan kepada para pemudik, jika lelah harus beristirahat. Jangan memaksakan diri, karena ada keluarga yang menunggu. Dan Saya harapkan bertugas lah dengan niat yang tulus, dan ikhlas,” pungkasnya.

penulis | Guntur

Related posts

Leave a Comment