Cassano ‘Gantung Sepatu’, Fokus Keluarga

Cassano Antonio

 

TOPMETRO.NEWS – Cassano Antonio tak lepas dari kontroversi. Hanya selang beberapa hari setelah resmi bergabung dengan Hellas Verona, eks penyerang timnas Italia tersebut menyatakan memilih untuk gantung sepatu alias pensiun.

Dengan begitu, dia batal memperkuat Verona meski sudah diperkenalkan. Namun, Cassano menarik kembali kata-katanya dengan menyebut dia hanya batal berkostum Verona melainkan masih ingin tetap bermain sepak bola.

Hanya saja, penyerang yang pernah berkostum AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Internazionale Milan dan Sampdoria ini kembali berubah pikiran. Dia mengumumkan secara penuh pensiun dari sepak bola.

“Pernyataan istri saya, Carolina Marcialis, salah. Setelah berpikir dan merenung, saya akhirnya mengambil keputusan untuk tak lagi bermain sepak bola,” sebutnya.

“Saya meminta maaf kepada warga Kota Verona, tifosi dan Presiden Maurizio Setti, serta Direktur Olahraga Filippo Fusco. Tak ketinggalan pelatih, tim medis, dan staf teknik,” imbuh Cassano.

Pemain berjuluk FantAntonio itu mengaku ingin memprioritaskan keluarga.

“Untuk saat ini prioritas saya keluarga. Saya ingin selalu mendampingi anak dan istri saya,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Cassano resmi memutuskan bergabung bersama Verona pada 10 Juli lalu. Selama semusim dia tak tampil lantaran dibekukan dari skuad Sampdoria. Enam hari setelah bergabung, Cassano memutuskan meninggalkan Verona. Kini, dia mengambil keputusan untuk benar-benar pensiun dari sepak bola. (tmn)

Related posts

Leave a Comment