2.000 Massa HBB Ikut Memadati Acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran di Sumut

Tidak kurang dari 2.000 massa HBB (Horas Bangso Batak) turut memadati Gedung Serba Guna Pemprov Sumut Jalan Pancing Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024), dalam rangka Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran Bersama Masyarakat Sumut.

topmetro.news – Tidak kurang dari 2.000 massa HBB (Horas Bangso Batak) turut memadati Gedung Serba Guna Pemprov Sumut Jalan Pancing Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024), dalam rangka Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran Bersama Masyarakat Sumut.

Selain massa HBB, turut juga hadir para kader partai pengusung serta berbagai komunitas masyarakat lainnya di Sumatera Utara. Semuanya berbaur bersama belasan ribu warga berbagai kalangan, yang datang dari berbagai penjuru di seputaran Sumaterav Utara.

Massa HBB sendiri berdatangan dari beberapa daerah di Sumatera Utara, terutama Kota Medan dan Deli Serdang. HBB hadir lengkap dengan para pengurus mulai dari DPP dengan Ketum Lamsiang Sitompul SH MH. Lalu Ketua DPD Sumut Tomson M Parapat, Ketua DPC Medan Poltak Tampubolon SH MTh, dan pengurus lainnya.

Kepada media, Ketum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH mengatakan, bahwa kehadiran mereka adalah untuk menunjukkan dukungan kepada Prabowo Gibran.

“Alasan kami mendukung Pasangan Nomor Urut 2 ini adalah berdasarkan keyakinan, bahwa Prabowo Gibran akan meneruskan pembangunan yang sudah berlangsung baik di era Jokowi. Kita tidak ingin pembangunan ini terhenti. Oleh sebab itu, kami dukung Prabowo Gibran,” katanya.

Senada dengan Lamsiang, Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat mengatakan, hanya Prabowo yang dengan tegas menyebut akan meneruskan kinerja Jokowi.

“Dan tadi juga sudah kita dengar, bagaimana Pak Prabowo dengan tegas mengatakan, bahwa mereka tidak malu mengaku sebagai penerus Jokowi. Sehingga dengan dasar itu, maka kami dari HBB sudah bulat tekad mendukung Prabowo Gibran. Dengan harapan, apa yang sudah tercapai selama ini bisa berkelanjutan dan tentunya semakin meningkat,” urainya.

Hormati Pendahulu

Sebelumnya, dalam pidatonya, Prabowo Subianto memang mengaku dengan tegas, bahwa mereka (Prabowo Gibran) adalah penerus Jokowi. “Kita tidak malu untuk mengakui bahwa kita adalah penerus Jokowi,” katanya disambut aplaus massa yang memadati gedung.

Pada kesempatan itu Prabowo juga mengapresiasi sambutan yang ia terima sejak sampai di Bandara hingga sampai ke lokasi. Selain itu mengaku, bahwa setiap ketemu dengan rakyat, ia merasa bertambah semangat dan makin berenergi.

Di Sumut Prabowo merasa mendapat nilai 99 dari 100. Artinya, lebih tinggi dari yang ia dapatkan di Jakarta beberapa waktu lalu, yakni 11 dari 100. Hal itu karena Prabowo percaya bahwa Rakyat Indonesia termasuk di Sumut, menghendaki pemimpin yang jujur dan lurus.

“Yang kata sesuai dengan perbuatan. Apa yang diucapkan sesuai dengan hatinya,” tegasnya.

Dalam pidatonya Prabowo juga tidak melupakan bantuan para jurnalis dan netizen. Sehingga apa yang mereka lakukan bisa tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Prabowo pun bertekad, apabila mendapat mandat akan berusaha terus untuk mulai menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. “Dan kita bertekat menghilangkan korupsi dari Bumi Indonesia,” tegasnya.

“Hai para koruptor. Pada tanggal 14 Februari (2024), Rakyat Indonesia akan membuat keputusan,” warningnya.

Prabowo juga menyampaikan tekadnya bahwa anak-anak akan jadi perhatian utama kalau terpilih. Supaya tidak ada lagi anak yang kekurangan gizi tidak ada lagi anak yang stunting. Sehingga ke depan anak-anak itu bisa menguasai teknologi dan membawa Indonesia maju dan jadi negara yang hebat adil dan makmur.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment