Jelang Pemilu, Wakil Bupati Asahan Ingatkan ASN Netral

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S Sos MSi menekankan kepada Aparatur Sipil Negara agar menggunakan media sosial dengan bijak jelang Pemilu 2024

topmetro.news – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin S Sos MSi menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan media sosial dengan bijak khususnya jelang Pemilu 2024.

“Jangan lakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri. Karena selaku ASN kita harus bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon”, kata Wabup, saat upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/1/2023).

Kepada Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, Wabup meminta dapat membantu pelaksanaan Pemilu sesuai tupoksi yang dimiliki. Pedomani ketentuan yang diatur KPU dan pantau pelaksanaan Pemilu agar terlaksana dengan baik.

Wabup berharap OPD dan ASN melaksanakan tugas dengan sebaik. Tahun ini merupakan tahun terakhir kami melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Untuk itu kami berharap, apa yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan dengan sepenuhnya sehingga kami dapat mempertanggungjawabkan diakhir masa jabatan”, kata Wabup.

Upacara dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN.

Penulis | EN 

Related posts

Leave a Comment