Oppo F7 Youth Meluncur, Dijual Mulai 1 Juni

Oppo F7 Youth

topmetro.news – Oppo Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Oppo F7 Youth. Menyasar segmen anak muda, perangkat ini tetap membawa keunggulan Oppo F7 yang diluncurkan pada April 2018 lalu, yaitu Super Full Screen dan AI Beauty 2.0.

“Oppo F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, di peluncuran Oppo F7 Youth, di Jakarta, pada Rabu (23/5/2018) kemarin.

Alinna menjelaskan, teknologi AI Beauty 2.0 memiliki kemampuan untuk menangkap gambar yang lebih natural. Selain itu, ia mengklaim teknologi ini juga dapat menganalisa wajah berdasarkan usia, jenis kulit, jenis kelamin, dan warna kulit saat berswafoto.

Kamera Depan 13 MP

Untuk mendukung teknologi tersebut, Oppo F7 Youth dibekali dengan kamera berkapasitas 8MP pada bagian depan dan 13MP pada bagian belakang.

Sementara performanya disokong oleh Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi sistem operasi ColorOS 5.0.

Dari sisi penyimpanan, Oppo F7 Youth dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 256GB dan RAM berkapasitas 4GB.

Sebagai produk terbaru, Oppo membanderol perangkat ini dengan harga Rp 3,8 juta dan akan tersedia mulai 1 Juni mendatang.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment