Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

 

topmetro.news – Pemkab Asahan gelar pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung ke AKBP Afdhal Junaidi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (24/1/2024) malam.

Kegiatan dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan. Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekda, OPD, Camat, Ketua PKK Asahan, Ketua Bhayangkari, Ketua MUI Asahan, Ketua Imtaq Asahan, OKP dan undangan lainnya.

AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, yang kini menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Asahan atas kerjasama yang terjalin baik sehingga tercipta suasana yang kondusif.

AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menyampaikan permohonan  maaf kepada masyarakat jika selama bertugas ada melakukan kesalahan.

Mari kita terus menjalin dan menyambung silahturahmi Dalam kesempatan itu, Afdhal mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilaksanakan Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat.

Semoga Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Asahan. “Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat.

Terlebih di tahun politik saat ini, mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”kata Afdhal.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada AKBP Rocky, atas pengabdian dan masukan yang positif untuk kemajuan Asahan. Semoga ditempat tugas yang baru, sukses. Kepada AKBP Afdhal, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat di lanjutkan dan ditingkatkan. “Kami berharap kerjasama antara Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan.

Semoga pelaksanaan tugas dalam pembangunan daerah serta visi misi Pemkab Asahan dapat terwujud”, kata Bupati.

Penulis | EN

Related posts

Leave a Comment