Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Cakra Buruh 02 Sumut Senam Gemoy

Ribuan masa dari Cakra Buruh 02 melaksanakan deklarasi dan Senam Gemoy di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024).

topmetro.news – Ribuan massa dari Cakra Buruh 02 melaksanakan deklarasi dan Senam Gemoy di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). Hal itu sebagai bentuk dukung kepada Pasangan Prabowo – Gibran untuk menang satu putaran pada Pilpres 2024,

Ketua Cakra Buruh 02 Sumut Donal Sitorus di Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang mengungkapkan, kegiatan itu merupakan bentuk dukungan mereka untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor 2 itu.

Menurutnya, semangat dukungan memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran satu putaran tergambar dari antusiame masa Cakra Buruh 02 pada kegiatan tersebut. Apalagi berlangsung serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

“Semangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran terlihat dari antusias massa Cakra Buruh 02 yang melaksanakan kegiatan senam dan deklarasi secara serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara pada hari ini. Saya yakin dan optimis. Setelah kegiatan ini, buruh pabrik, buruh tani, dan buruh lainnya juga akan bangkit semangat. Untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran,” ujar Donal Sitorus.

Nasib Buruh

Pada kesempatan yang sama, calon anggota DPR RI dari Partai Buruh, Anggiat Pasaribu, yang merupakan Pembina Cakra Buruh 02, juga mengaku siap memenangkan Prabowo – Gibran. Anggiat memastikan bahwa semangat para buruh untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran di wilayah Sumut tidak disangsikan.

Selain itu Anggiat juga menyampaikan, apabila menang satu putaran, Prabowo dan Gibran tentunya akan lebih memperhatikan nasib buruh.

Pada kegiatan Senam Gemoy dan deklarasi oleh Cakra Buruh 02 tersebut hadir 4.000 massa pendukung. Tidak ketinggalan, ada pula acara ‘lucky draw’ untuk menambah semangat peserta.

Teriakan, “Prabowo Gibran Presiden, Prabowo Gibran 1 Putaran. Prabowo Gibran menang, menang, menang…!” terus bergema selama acara berlangsung. Hal itu menunjukkan antusiasme para peserta yang sangat bersemangat untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

Sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran, Ketua Cakra Buruh 02 bersama 30 elemen serikat pekerja/serikat buruh Sumut juga melaksanakan deklarasi dukungan kepada Capres/Cawapres Nomor Urut 03 itu.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment