Bupati Asahan Temu Ramah dengan Kepala SD/SMP se-Kecamatan Tinggi Raja

Bupati Asahan H Surya BSc hadiri silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SDN/SMPN se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge dipusatkan di aula SMPN 1 Buntu Pane, Senin (29/1).

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SDN/SMPN se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge dipusatkan di aula SMPN 1 Buntu Pane, Senin (29/1).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas silaturahmi ini. Kunjungan kerja seperti ini sudah dimulai bulan Oktober lalu keliling di beberapa Kecamatan, untuk bertemu dengan seluruh Kepala Sekolah. “Kita berharap proses belajar mengajar berjalan dengan baik, tentu ini harus didukung kompetensi guru, serta fasilitas lainnya yang harus kita siapkan”, kata Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah agar melaksanakan tugas dengan baik, tulus, ikhlas, mengabdi kepada negara dan bertanggung jawab.

Hadir dalam temu ramah tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan Kepala SDN/SMPN.

Drs Suprianto MPd selaku Kadis Pendidikan Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala SDN/SMPN di 4 Kecamatan.

Percepatan pembangunan di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan tahun 2023 berjalan baik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemkab Asahan. “Hal ini merupakan langkah kami untuk mensukseskan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter”, kata Supriyanto.

Penulis | EN

Related posts

Leave a Comment