Perumda Tirtanadi Sampaikan Permohonan Maaf Dampak Pencucian Reservoir IPAM Sunggal

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menyampaikan permohonan maaf atas dampak dari pencucian resevoir di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Sunggal.

topmetro.news – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menyampaikan permohonan maaf atas dampak dari pencucian resevoir di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Sunggal. Di mana dampak pencucian tersebut mengakibatkan air masih kotor dan kecil/mati di beberapa lokasi.

Hal itu dikatakan Kepala Sekretaris Perusahaan (Kasekper) Tengku Diky Anggara di ruang kerjanya, Senin (29/1/2024).

Kata Diky, permohonan maaf ini mereka sampaikan, karena hingga saat ini air masih kotor maupun kecil. Ada pun pekerjaan pencucian reservoir tersebut berlangsung pada Hari Sabtu (27/1/2024) yang lalu. Namun hingga saat ini, air masih kotor. Hal ini karena pipa pendistribusian q1, q2 dan q3 masih terus nelakukan pendistribusuan dan normalisasi

“Untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terutama para pelanggan yang berada di daerah Cabang Sunggal, Cabang Sei Agul, Cabang Diski, Cabang Tuasan, dan Cabang HM Yamin,” ujar Tengku Diky.

Selain itu, akibat perbaikan dari sumber air di daerah Kalpataru yang berdampak air kecil, Tengku Diky atas nama manajemen memohon maaf kepada pelanggan yang berada di Jalan Kalpataru, Jalan Sejahtera, Jalan Setia Budi, dan Perumhan Surya Regency 1 dan 2.

Kata Tengku Diky, Perumda Tirtanadi tetap berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan< Dan saat ini petugas masih terus bekerja memperbaiki sumber air tersebut.

Selain itu, Perumda Tirtanadi menyiapkan mobil tanki air kepada pelanggan dengan menghubungi call centre 1500922.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment